Selasa, 22 Juli 2008

Makrab HM


Akhirnya setelah sekian lama vakum dari dunia Blog, saya memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar hahahaha....Hmmm tapiiii mau nulis apa ya...??

Sundak!!! mungkin tu pantai bakal masuk memory banget karena dah 2 kali dijadikan tempat ngumpul bareng..yang pertama kali pada saat pembubaran panitia SNATI 2007 dan terakhir yaitu kmarin tanggal 19-20 July "Makrab HM baru dan lama" acara yang sempet molor jadwal keberangkatannya dari semula jam 3 sore jadinya jam 6 sore...Sungguh indonesiawi sekali ya...hahaha tapi alhamdulilah semua berjalan sesuai rencana...dari mulai acara makan bareng, bakar jagung, sharing-sharing ampe main gitar dan cebur ceburan (tradisi lama bersemi kembali...hohohoho). Saya Pribadi mengucapkan selamat bergabung pengurus HM Informatika baru periode 2008-2009) Semoga makrab kmarin menjadi awal perjalanan yang baik menuju kesuksesan dan kemajuan bersama...Amin!!!

Hidup HM Informatika...........

2 komentar:

Tirta Kusuma 22 Juli 2008 pukul 21.53  

akhirnya hidup lagi ni blog....
dasar yang punya goblog si...
hahahaha pisss...
hmmm....sundak ya????trus apa kabar glagah????siang2 panas2 capek2 kere2 aus2 sibuk2 (gak da holy shit lagi...)kita ke glagah????gak jadi di pake???yah... gak asik ni...besok klo ngadain makrab di alkid/altar aja biar surveynya jelas n pasti..(pasti gak boleh...)

ehm...ehm....ati ati jangan keseringan makrab...tar...cinta lokasi...cinta lokasi...(sambil joged ngeborrr...)

mari kita manfaatkan internet dengan sebaik2nya(gak nyambunk)

Anonim,  1 Desember 2008 pukul 15.50  

huuuu... g asik g da ningnong...

kapan y ke sundak lagi???
hehehe
pengen mode on...

<:-p

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP